Peluang Usaha Modal Kecil 2018 Waralaba Tahu Kribow

Peluang Usaha Modal Kecil 2018 – Setiap orang pasti sudah kenal yang namanya tahu, Ya makanan ini kerap menjadi pilihan masyarakat Indonesia lantaran rasanya enak dan dengan harga terjangkau. Bagi anda yang hendak membuka bisnis dengan modal kecil di tahun 2018 ini cobalah untuk mempertimbangkan bisnis tahu kribow.

peluang usaha modal kecil 2018 waralaba tahu kribow
Mengikuti “saudara kandungnya” si Tahu Bulat, akhir-akhir ini muncul inovasi dan kreasi baru dari para pelaku usaha. Salah satunya ialah Siswanto, dengan kreasi dan inovasi baru Siswanto menawarkan waralaba Tahu Kribow sebagai bisnis prospektif di tahun 2018 ini.

Siswanto sendiri telah menggeluti bisnis ini sejak tahun 2016 silam di Semarang Jawa Tengah. Hingga pertengahan tahun lalu sebanyak 6 gerai Tahu Kribow telah mejeng di wilayah Tegal, Semarang, hingga Purwokerto. Dengan modal Rp 6 juta anda dapat meminang  paket usaha tersebut mencakup gerobak dorong dan peralatan masak. Selain fasilitas tersebut Siswanto juga memberikan mitranya media promosi, bahan baku pembuatan tahu kribow dan pelatihan dalam menjalankan usaha.

Waralaba Tahu Kribow menjadi salah satu peluang usaha modal kecil 2018 yang layak anda pertimbangkan baik sebagai bisnis sampingan maupun bisnis utama. Dengan bermodal enam juta rupiah kemitraan Tahu Kribow memberikan bahan baku lebih dari seribu tahu.

Bagi mitra baru yang tentunya belum mengetahui proses penyajian dan penjualan, pihaknya akan memberikan pelatihan selama dua hingga tiga hari di gerai pusat. Dengan demikian anda yang memilih bermitra tidak perlu khawatir akan keahlian dan ketrampilan yang belum anda miliki.

Jangan anggap sepele waralaba makanan murah yang satu ini, pasalnya Tahu Kribow menargetkan mitra dapat meraup omzet penjualan minimal Rp 200 ribu setiap harinya. Lebih menariknya lagi, sistem kemitraan ini ditawarkan tanpa biaya royalti sehingga anda lebih memiliki peluang meraup keuntungan tak terbatas. Setiap gerai mitra cukup mengeluarkan biaya operasional saja dengan menggaji karyawan dan membeli bahan baku.

Tawaran kemitraan Tahu Kribow menjadi pilihan baru bagi anda yang hendak memulai bisnis namun terkendala akan modal usaha terbatas. Lebih lanjut sistem kemitraan yang ditawarkan Siswanto ini dapat memberikan keuntungan hingga 40%.

Bahkan jika anda kelak ingin memindah tangankan usaha tersebut manajemen tetap memberikan keleluasaan dengan syarat pemilik baru membayar biaya pendaftaran sesuai ketentuan.

Peluang usaha modal kecil 2018 melalui waralaba Tahu Kribow ini masih sangat terbuka bagi anda semua. Bahkan Siswanto tidak membatasi kemitraan hanya di wilayah Jawa Tengah saja, ia juga akan memberikan layanan bagi masyarakat yang menginginkan kemitraan tersebut meski berada di luar pulau jawa sekalipun. 
 
About - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top